Recent Posts

Kamis, 22 Januari 2009

PROFILE M.ENDANG SAMSUDIN


Postingan kita kali ìni,admin akan membahas sedikit bnyk tentang ketua PUK SPSI PT.BOSUNG.Dan inilah catatannya: Aku terlahir dr seorang ayah yg bernama SANAWI Purn.TNI AD dan seorang ibu yg bernama ROM HARTINI,aku terlahir 36tahun yg lalu tepatnya 01-01-1973..Aku anak ke 2 dari 7 bersaudara,hidup dlm lingkungan yg keras dan displin tapi aku bangga kpd kedua org tuaku bahwa didikannya yg selama ini keras membuahkan hasil,masa masa kecil aku lalui dg banyak belajar...belajar shg pendidikanku berjalan dg mulus SD MATANGAJI CIREBON LULUS TH85,SMP LUMBUNG CIAMIS LULUS TH88,SMA MANDIRI CIREBON LULUS TH91,KULIAH di Fakultas teknik sipil Universitas Siliwangi Taskmalaya 91-96.Berbekal IJASAH dan KEINGINAN YG KUAT aku merantau ke Tangerang dan Terdamparlah aku di PT.BOSUNG Pada tgl 16-06-2001 dg NIK:1453.Bag C/T BOX.Jabatan Tim SAMPEL,Dg gaji(Rahasia)utuk sementara aku tinggal kp putat RT 003/02 SINDANGSARI PS KEMIS.Tahun 2005-2008 sbg Ketua PUK SPSI PT.BOSUNG...#Cita2 pribadi:pengin cepet nikah(jomblo to)Organisasi:berusaha mensejahterakan Anggotanya;-):-)#
FILOSOFI HIDUP SAYA:Sampaikan kebenaran walau pahit yg kamu terima#
*Maju tak gentar membela yg bayar...Eh salah..yang benar
Soulmed:Selmy lidyu,kusmana(DPC)
*DIDI DJ,BAMBANG TS,SLAMET.D,DOYOK,ISAK(PUK).Ahkir kata saya ucapkan terima kasih kpd seluruh karyawan PT.BOSUNG
PERJUANGAN MASIH PANJANG...BERSATULAH WAHAI SAUDARAKU...SAATNYA BURUH PUNYA SUARA...

4 komentar:

  1. Ehemmm..... jomblo nih ketua PUK

    BalasHapus
  2. Boleh Daftar Ya.... buat yang jomblo

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas pengabdian Beliau pada PUK SPSI SP.PPMI PT BOSUNG INDONESIA

    BalasHapus